portalinvestigasi.com

Sigap, Tanggap, Sesuai Fakta

Ma,af Kapten Yang Ada Di Korem Anak Buahmu Selalu Berulah Di Lapangan Bagaikan Orang Kesurupan

ByDhony Irawan HW

Mei 24, 2024
{"remix_data":[],"source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":false,"containsFTESticker":false}

Selor –Pada hari kamis, 23-05-2024 telah terjadi lagi perampasan buah kelapa sawit kelompok Tani Semaja V, taka I dan taka II perum seimanggaris.

 

Dan anggota TNI atas nama DEWA dari Korem yang selalu mengambil buah kelapa sawit yang sudah dipanen masyarakat kelompok Tani telah dirampas oleh anggota TNI dari Korem/ koprasi Maharajalaila tanjung selor sekitar jam 12:24 siang .

 

Dan perampasan buah kelapa sawit tersebut atas perintah DEWA dari Korem Maharajalaila di tanjung selor.

 

Salah satu dari masyarakat kelompok Tani mengatakan bahwa kalau anggota TNI dari Korem selalu merampas buah kelapa sawit yang sudah dipanen kita makan apa?

 

Dan masyarakat kelompok Tani sudah menjelaskan bahwa itu hak kita tapi sampai hari ini masih dirampas atau diambil terus oleh anggota TNI Korem / Maharajalaila tanjung selor itu katanya Khaerul dan pak Baba Laeda.

 

Ada apa dengan Korem/ koprasi maharajalaila tanjung selor dengan TML?

 

Dan masyarakat kelompok Tani semaja V, taka I Dan II sudah dikasih tanda perbatasan serta papan nama, akan tetapi anggota TNI Korem diduga mencabut tanda perbatasan yang dibuat kelompok Tani tersebut.

 

Dan bersama dengan anggota Candra yang sebagai humas ( TML) Tunas Mandiri Lumbis telah merampas buah kelapa sawit masyarakat kelompok Tani diperum seimanggaris tersebut.

 

(Samsul/Bungadiah/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *