portalinvestigasi.com

Sigap, Tanggap, Sesuai Fakta

Ibu-Ibu Syantik Berolahraga Senam Kebugaran Supaya Tetap Prima

ByDhony Irawan HW

Jul 3, 2024
{"remix_data":[],"source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":false,"containsFTESticker":false}

 

Salatiga — 03/07/24 Selama tidak menggangu pekerjaan, kesehatan harus tetep prima, meskipun pekerjaan berumah tangga,kesehatan mahal harganya.

 

NH(36th)mengakui bahwasanya kebugaran fisik dan olah raga itu penting,

Meski kadang di pandang sebelah mata,masih ada hikmah positif nya

 

” Gimana kabar bosku,lama gak ketemu makin lebar kek menara Eiffel,canda’an “,ujar bang dhonyirawanhw

 

Macam-Macam Senam untuk Ibu-Ibu – Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Bentuk modern dari senam ialah palang tak seimbang, balok keseimbangan dan senam lantai.

 

Bentuk-bentuk tersebut konon berkembang dari latihan yang digunakan oleh bangsa Yunani kuno untuk menaiki dan menuruni seekor kuda dan pertunjukan sirkus.

 

Senam biasa digunakan orang untuk rekreasi, relaksasi atau menenangkan pikiran. Biasanya, ada juga yang melakukannya di rumah, di tempat fitness, di gymnasium, maupun di sekolah.

 

Saat ini, banyak anak kecil yang sudah terbiasa diajarkan senam, baik oleh orang tua, maupun oleh pengajar olahraga di sekolah. Senam merupakan elemen penting dalam kurikulum penjasorkes di sekolah dasar, karena membentuk bagian besar dari program dasar.

 

Tidak hanya anak-anak saja, tetapi ibu-ibu juga melakukan senam. Namun, terkadang masih ada beberapa ibu yang belum mengetahui senam yang cocok untuk dirinya. Jangan cemas karena pada artikel ini akan dibahas lebih lanjut tentang macam-macam senam untuk ibu-ibu. Namun, sebelum membahas hal itu, ada baiknya kalau kita membahas tentang manfaat dari senam itu sendiri, tutup nya

 

Rep : Tim Investigasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *