portalinvestigasi.com

Sigap, Tanggap, Sesuai Fakta

Giat Patroli Dialogis Polsek Mantup Di Desa Sumberkerep Dan Wilayah Hukum Polsek Mantup

ByDhony Irawan HW

Apr 18, 2024

LAMONGAN — Polsek Mantup dan jajaran terus memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat melalui kegiatan patroli dialogis. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi positif antara polisi dan warga serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan.(17/04/2024)

 

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Kapolsek Mantup AKP M. Khosim SH personil Polsek jajaran dengan cara berkeliling ke beberapa wilayah di pemukiman warga dan pusat-pusat kegiatan masyarakat juga menyisir wilayah desa sumberkerep.

Kapolsek Mantup AKP M. Khosim SH menyampaikan, dalam kegiatan ini warga dan tokoh masyarakat diimbau agar terus menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kamtibmas di lingkungan setempat.

 

Kami berharap agar masyarakat selalu menjaga sitkamtibmas dilingkungan tempat tinggal, harapannya AKP M. Khosim SH

Giat patroli dialogis akan gencar di laksanakan ke pemukiman warga masyarakat sekitar lingkup hukum Polsek Mantup agar selalu tercipta lingkungan aman dan tertib di lingkungan masyarakat wilayah hukum Polsek Mantup.

Dengan adanya patroli rutin giat patroli dialogis Polsek Mantup telah di sambut warga masyarakat dengan baik dan masyarakat mendukung kegiatan tersebut dengan penuh rasa kenyamanan atas kegiatan kegiatan patroli ke desa SE kecamatan Mantup.

(Ali Conglie PATAS RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *