portalinvestigasi.com

Sigap, Tanggap, Sesuai Fakta

Babinsa Koramil 1430-02/Asera Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

ByDhony Irawan HW

Mei 9, 2024
{"remix_data":[],"source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":false,"containsFTESticker":false}

KONUT – Menyikapi hal itu Personel Koramil 02/Asera Kodim 1430/Konawe Utara dikerahkan turun ke lokasi untuk membantu mengevakuasi barang barang dan warga di Desa Puwanggudu Kec.Asera Kab.Konawe Utara ke tempat pengungsian. Kamis (09/5/2024

 

Pjs Danramil 02/Asera Mayor inf Umar Sachruna,S.sos melalui Serda Abdullah mengatakan, sejumlah desa di Kecamatan Asera saat ini sedang dilanda banjir dengan ketinggian rata-rata 50 cm hingga 1 m.

 

Lebih lanjut, Serda Abdullah menyampaikan, masyarakat yang terdampak banjir tersebut saat ini sudah di evakuasi ketempat pengungsian yaitu di dataran yg lebih tinggi.

 

Ia juga mengatakan, tidak semua warga dari dua desa ini yang mengungsi, sebagiannya masih bertahan di rumahnya masing-masing karena masih aman.

 

“Namun apabila kondisi tidak memungkinkan untuk bertahan lagi, meraka juga akan kita evakusi ketempat pengungsian. Saat ini kita bersama Bupati Konawe Utara,Polri, BPBD dan relawan terus memantau perkembangan banjir ini”tutup Serda Abdullah. (( RED ))

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *