portalinvestigasi.com

Sigap, Tanggap, Sesuai Fakta

Akibat Luapan Air Sungai Berpotensi Banjir, Jenazah Yang Hilang Selama 3 Hari Diketemukan.

ByDhony Irawan HW

Des 19, 2023

 

 

KUANSING — Sebagaimana diketahui pada UU KIP No.14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi publik semua berhak tahu”, Slamet Riyadi selaku asisten afd 1 Ks PT TBS (Tri Bakti Sarimas) menjelaskan peristiwa atas tenggelamnya korban akibat luapan air sungai Tiu berpotensi banjir di jalan lintas kampung Baru Ibul penghubung jalan PT Tbs kec. Pucuk rantau kab.Kuantan Singingi prov.riau Selasa 19/12/2023.

 

Hal ini sejak minggu 17/12/2023 salah seorang laki-laki umur 57 tahun selaku korban (Padiri Buololo) pekerja dari PT AWB Gunung Medan kab. Dharmasraya prov.sumbar berkunjung ke tempat menantu di Afd 1 Ks PT.tbs dan korban melintasi jalan kampung Baru ibu penghubung jalan PT TBS kec.pucuk rantau kab.kuansing.

 

Iya sudah tiga hari sejak siang minggu 17/12/2023 sekira jam 12:00 wib korban s/d pagi selasa 19/12 sekira pukul 10:45 wib dan radius lebih kurang 200 meter dari TKP ditemukan oleh Tim Basarnas Pekanbaru dan dibantu oleh beberapa relawan dan kerabat/keluarga korban, radius 200 meter dari TKP masih di alur sungai, korban tersangkut dikayuan yang ada di dalam Sungai doreh ranting sungai Tiu.

 

Keluarga korban pun melalui Slamet Riyadi selaku asisten kebun afd 1 Ks PT TBS menyampaikan ucapan terima kasih pada relawan dari unsur warga ibul yang turut upaya sejak minggu berenang dan menyelam demi mencari korban yang tenggelam dan seluruh para relawan lainnya, kerabat ataupun Tim Basarnas Pekanbaru”, ucapan terimakasih keluarga korban yang ditinggalkan dan begitu juga pada korban agar diterima dan ditempatkan disisinya oleh Kuasa Maha Esa ” Amin” sambil akhir ucapnya.

 

Rep : Athia

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *